Rabu, 13 Maret 2013

Mahal-Jual Beli


Tulisan Anda Kami beli Mahal-Jual Beli Artikel Murah Lowongan Penulis Artikel

jual baju anak

Anda suka menulis? Kami Punya peluang Bisnis Prospektif Untuk Anda.
Saat ini dan Kedepanya ada Ribuan Pemain Bisnis Online
Yang Mempunyai Website yang digunakan untuk menghasilkan Dollar.
Seperti Mengiukuti PTC (Pay To Click=Adesnse, kliksaya, Chitika,Yahoo Publisher dll)
Dan Website Mereka itu membutuhkan Artikel yang harus di update setiap harinya supaya
Penghasilan yang didapatkan makin besar.
Tapi Sayangnya Tidak semua Pebisnis Online Bisa Membuat Artikel Yang Berkualitas, Atau Kalaupun Bisa mereka Tidak Punya waktu untuk mengerjakanya…dan karena itu dibutuhkan
Para Penulis yang bisa menghasilkan Tulisan bagus, dan mereka siap untuk membeli Tulisan Anda.
Anda Ibu RumahTangga, Mahasisiwa,Karyawan, Pengganguran,Pelajar,Guru,dOSen dll yang ingin mempunyai Pemghasilan Tambahan yang lumayan…Asah terus kemampuan menulis Anda. dan jika Anda Sudah Mampu menghasilkan Artikel seperti yang kami minta.maka siap-siap saja anda akan kebanjiran Order…hmm Menjadi jutawan dari Rumah saja hanya modal komputer dan Menulis?? bisakah Anak sekolah Punya penghasilan sendiri?? Bisakah Seorang istri Punya penghasilan Lebih besar dari suaminya walaupaun cuma dirumah saja?? Jawabanya Tentu saja bisa.


Tapi Saya tidak Pandai Menulis??? Apakah bisa??
Ya bisa dong dulu Anak saya Waktu umur 1 Tahun juga tidak bisa Menulis, Tapi setelah belajar sampai SD sekarang dia sudah bisa menulis kok..apa Anda Harus Sekolah lagi di SD untuk bisa menulis?? Masalahnya Bukan Bisa atau tidak..tapi Mau atau tidak belum apa-apa ko sudah menyerah.
Tapi Saya sepertinya Tidak berbakat dan pintar Menulis gan??
Ooo Banyak jalan menuju Roma Bung. Yang penting Punya Semangat Juang ’45 untuk terjun ke bisnis Artikel ini. ,Anda baca-baca dulu di internet Artikel,tulisan yang sesuai Kategori yang diminta. Contoh Tulisan Tentang Cara Mengecilkan Perut, Anda Searching di Google, Forum, Buku,Majalah,dll anda baca untuk menguasai Materinya. lalu anda Tulis Ulang dengan Gaya bahasa Anda sendiri.Pakai bahasa Gaul,Lucu/Humor, serius juga boleh asal jangan pakai bahasa Alay saja.

Terus Harga Artikelnya Piro??

hmmm…Saat ini Harga Per Artikel Bahasa Inggris Rp.4000 dan bahasa Indonesia Rp.2500
Bagi Anda Yang Punya Otak Agak Encer, Tidak punya waktu banyak dan Males Nulis tapi ko pengen Punya hasil dari Bisnis Menulis Artikel, opo iso bos?? ya bisa dong..khan tinggal join sama yang orang-orang bisa nulis (jadi makelar lah),ntar tulisanya anda koordinir, kumpulkan dan di jual ke kami. klo perlu Pasang iklan di Radio, Koran, Sekolahan ,spanduk, brosur,MLM (mulut ke mulut), Sekolah-sekolah,Kantor, Kampus dll.
Perhitunganya: Jika Anda mempunyai 10 Teman yang bisa nulis Artikel Bahasa Inggris, 1 Hari tiap teman Anda mampu menulis 10 artikel dan anda menghargai Rp 2000/Artikel maka : 10 x 10 x 2000 = Rp.200,000, kemudian disjual ke kami Rp.4000/artikel maka yang anda dapatkan Rp.400000-200000=Rp.200,000/Hari 1 bulan kira-kira Dapat Rp.6.000.000 hmm lumayan..tapi gimana jika Anda bisa mengkoordinir 100 orang???, 500 orang?? 1000 orang?? Hitung sendiri deh.
Hmm 1000 orang, Mustahil gan?? Bisa ko..coba Hitung berapa Universitas Jurusan Bahasa /Sastra Inggris dan indonesia? Atau Berapakah Jumlah Guru TK,SD,SMP,SMK,Ma’arif,STM,Perguruan tinggi dll ditempat Anda?? karena rata-rata mereka diwajibkan memiliki Laptop sendiri untuk mengajar, tentunya peluang diluar mengajar untuk coba iseng-iseng berhadiah menulis artikel.
dan tentu saja para siswa , mahasiswa atau yang pernah makan bangku sekolahan bohong klo ga pernah bikin sebuah karangan, atau makalah sederhana sampai laporan Tugas akhir/Skripsi dll
Seperti Apa Sih Artikel Yang Saya Buat??

Contoh  Penempatan Kata tertarget ber SEO dengan katakunci :”Choclate Donuts”
- 1 Artikel Terdiri Minimal 300 Kata
- Dilarang Mencopy dari Artikel Di Internet Karena itu Termasuk Pelanggaran Hak cipta Dan kami tidak Menerima Artikel CopyPaste dan Kami memiliki Software untuk mendeteksi Artikel Original atau Copas,Tetapi Anda Bisa Membaca Artikel
di Internet dan di Tulis Ulang (Rewrite) dengan bahasa anda sendiri.
- Tiap artikel kami terima minimal Per 1 paket (1 paket berisi 5 artikel dengan kategori yang sama ), Contoh Paket Artikel tentang Printer maka ke 5 artikel tersebut harus mengulas tentang Printer semua (contoh tema atau judul: Spesifikasi dan harga Printer epson, Daftar harga printer Canon, Cara Resetter Printer Hp, Daftar Harga Tinta Printer terbaru dll).
- Gunakan Penempatan Kata tertarget (keyword/katakunci Ber SEO), tempatkan kata kuci tersebut di Judul/Title, Baris pertama Paragraf awal dan usahakan setiap paragraf terdapat kata kunci yang di targetkan,
Contoh: Judul > Spesifikasi dan harga Printer epson
Contoh Paragraf pertama: Spesifikasi dan harga Printer epson kali ini yang akan saya ulas adalah Printer Epson Keluaran terbaru,sehingga sepesifikasi dan harga yang kami Paparkan pastinya sangat di tunggu-tunggu oleh para pemakai Printer Epson.
Terus Klo Pengen Join Sekarang Caranya gmn?? Udh Semangat neeh..
Ok Pendaftaran Untuk Bergabung Sebagai Penyedia Artikel Kami Batasi Beberapa Orang saja , Informasikan Data Diri Anda:
Nama, Alamat,Alamat Email,Np Hp,No rekening Anda Kirimkan Ke Divisi Admin Article Bpk Doni 08562572580
Prawirodirjan GM II/343 RT:25 RW:09 GONDOMANAN Yogyakarta 55121


Info Lengkap klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar